Kamis, 09 Juni 2016

Introduce The New Logo of PACS Pekanbaru 2016

Dengan bangga kami memperkenalkan logo baru @PacsPekanbaru.
Semoga dengan logo ini, PACS dapat merangkul lebih banyak lagi penggiat Street Workout di Pekanbaru.


Filosofi logo PACS:

1. Perisai
Perisai adalah tameng yang telah lama dikenal dalam kebudayaan dan peradaban Indonesia sebagai bagian senjata yang melambangkan perjuangan, pertahanan, dan perlindungan diri untuk mencapai tujuan.

2. Tulisan PACS
Menunjukkan secara jelas kepemilikkan logo tersebut. Di sertai kepanjangan dari PACS itu sendiri. Diberikan bintang diawal dan akhir kepanjangan yang bermakna menerangi dan memberikan cahaya pada perkembangan Street Workout di Pekanbaru

3. Tulisan Est 2015
Menunjukkan bahwa PACS sudah berdiri sejak tahun 2015.

3. Siluette Pull Up
Merepresentasikan sebuah komunitas Street Workout yang identik dengan gerakan Pull Up, yang mana merupakan salah satu gerakan basic pada Street Workout.

4. Pemilihan Warna Biru, Hitam Dan Putih.
Warna Biru, warna ini dapat menciptakan perasaan dingin dan tenang. Warna biru juga melambangan ide, kestabilan, berbagi dan persahabatan.
Warna Hitam, menciptakan persepsi misteri. Membuat orang akan penasaran dan mencari tau terus tentang PACS.
Warna Putih, menunjukkan kedamaian, kesederhanaan, dan kebersihan.
Perpaduan warna Hitam-Putih, hitam yang identik dengan perlakukan negatif serta putih yang identik dengan kesempurnaan, dan digabungkan untuk menunjukkan keseimbangan diri. Karena manusia tak luput dari kesalahan.
___________________________


1 komentar:

  1. Newest slot machines, from $4 to $10 and more - Dr.MCD
    Play casino games at any 창원 출장샵 time, anytime, anywhere. The company owns the California lottery and 고양 출장안마 has opened 속초 출장안마 the doors to 인천광역 출장안마 a new 상주 출장마사지 game called Powerball.

    BalasHapus